H

Hotel Lava View Lodge | Penginapan Di Bromo

1 Min Read
0 0

Dan kali ini akan saya ajak anda untuk mencoba Penginapan yang berda di kawasan gunung bromoyaitu Lava View Lodge, Probolinggo menawarkan ketengangan ,kedamaian, kepenatan, dari kebisingan kota  untuk menghabiskan waktu yang anda miliki dangan menghirup udara segar pegunungan .Hotel Lava View lodge  ini adalah pilihan tepat untuk liburan sebagai akomodasi yang paling dekat dengan Gunung Bromo dan menawarkan pandangan grand kawah gunung berapi. DariLava View Lodge, Probolinggo Anda dapat menikmati berbagai kegiatan termasuk menonton matahari terbit spektakuler dari titik pemirsa ’5 kilometer jauhnya.

Berbagai kategori kamar di sini termasuk ruang keluarga yang unik, bungalow, kamar superior dan standar standar kamar junior. Standar ganda junior kamar dan standar kembar kamar junior yang ideal untuk anggaran wisatawan yang puas dengan akomodasi yang nyaman bersama dengan fasilitas dasar.

Jadi bagaimana pendapat anda mengenai Hotel Dekat Bromo, penginapan hotel lava view yang kami tawarkan diatas ? jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan hubungi kami melalui kontak person yang telah disediakan, dan kami juga menwarkan paket wisata seperti Bromo Tour, Wisata kawah ijen, Wisata Batu Malang, Air terjun Madakaripura yang letaknya tidak jauh dari Wisata Bromo dan masih terlingkup di taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Categorized in:

Tagged in: