Wisata Bromo yang menjadi tujuan wisatawan di jawa timur memang tidak ada habisnya untuk di bahas, bagi para pengunjung wisata Gunung Bromo sudah tak asing lagi dengan wisata bromo matahari terbit yang hanya bisa di lihat dari Puncak gunung penanjakan 1 wisata bromo atau dari Puncak Penanjakan 2 Bromo – Seruni Point Tengger. Terlihat dari Puncak Penajakan 2 Bromo (View point 2) anda akan merasa takjub dengan pemandangan exotics sunrise bromo tour dan juga deretan beberapa gunung yang menjulang tingg, dimulai dengan gunung batok, gunung bromo, Gunung Kursi, Gunung Widodaren serta dilatar belakangi gunung tertinggi di pulau jawa yaitu gunung semeru dengan ketinggian 3.676Mdpl.

Perlu di ketahui untuk para wisatawan menuju lokasi Puncak Penanjakan 2 Bromodiperlukan kendaraan khusus bromo tour yaitu Jeep atau hardtop yang akan di mulai pada jam 03.00 pagi dini hari dari hotel atau homestay lokasi anda menginap.

Lokasi pemandangan untuk menikmati matahari terbit di wisata Bromo ada 3 lokasi yang perlu di ketahui yaitu puncak penanjakan 1 wisata bromo (view point 1), kedua Puncak Penanjakan 2 Bromo (View point 2) dan yang ketiga adalah Puncak Mentigen yang berada di belakang Lava View Lodge Hotel Bromo.

Puncak Penanjakan 2 Bromo (View point 2) kebanyakan hanya dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari – Cemoro lawang – Ngadisari Probolinggo atau wisatawan asing yang melakukan trekking, selain lebih mudah juga lebih cepat untuk mencapai lokasi tersebut.

Bagi anda yang ingin liburan bromo dan merasa penasaran dengan lokasi tersebut yaitu di puncak penanjakan 2 bromo, anda bisa menghubungi kami di Paket Wisata Liburan Bromo, tempatnya paket bromo tour.

Categorized in: